25 Jan 2013

Reunian Ala THE ANJRITS

,
Salah satu gank yang paling berpengaruh dan paling lama di dunia persilatan Exist akhirnya melakukan pertemuan bersejarah, Gank yang lahir dimasa awal-awal perkuliahan itu ditenggarai atas visi dan misi yang sama diantara para anggotanya,(Serius amat bu!!)

Gank yang terdiri dari Akil, Asrul, Aris dan saya sendiri MP alias Muyam Pato-toai membentuk gank yang diambil dari salah satu binatang yang paling berskill didunia yaitu ANJING, kami memplesetkan menjadi THE ANJRITS.

Yang menjadi pertanyaan kenapa harus ANJING? Apakah muka kami semua kayak ANJING?, sebenarnya secara kami tidak sadari kalau lagi jengkel maupun marah, kata “ANJING” menjadi kata yang paling banyak dikatakan sebagai bahan makian. Tapi kami berempat walaupun tidak marah, kami selalu mengucapkan kata “ANJING”, setiap ngobrol hampir pasti mengucapkan kata itu, lebih banyak senangnya  saat kami mengucapkan kata “ANJING”. Whatewer lah, suka-suka kita mau kasih nama apa, wkwkwkwk.

Sebenarnya bukan karena itu kami menggunakannya sebagai nama identitas gank, tapi karena “ANJING” adalah binatang yang punya rasa setia kawan yang besar. Jadi itu adalah sebuah harapan supaya kami itu bisa setia kawan selamanya. Cieee,.( Agak jijik yah kalimat terakhirnya).

THE ANJRITS COME BACK!!

Awalnya puang Asrul memasang status di BBMnya kalau lagi buat salad buah, trus si Akil mau datang kerumahnya mau makan itu salad buah, si Akil telpon si Aris buat datang kerumahnya Asrul, kebetulan Aris lagi bersama MP, trus Aris mengajak MP dan akhirnya terjadi reunian kecil-kecilan di rumah puang Asrul dan berlanjut ke tempat makan.

Setelah sekian lama tidak ngumpul-ngumpul akhirnya kami “THE ANJRITS” melakukan reunian kecil-kecilan sekalian perayaan ulang tahun salah satu membernya(ala-ala korea, pake kata-kata “member”). Kebetulan yang ulang tahun ini member yang paling sukses dan tajir, dialah puang bulu Asrul, hahahaha.

Sebenarnya ulang tahunnya itu sudah lewat 2 bulan lalu, tapi anggota THE ANJRITS belum di traktir. Jadi puang asrul harus metraktirnya, Simple ji toh!!!


0 komentar to “Reunian Ala THE ANJRITS”

Posting Komentar

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks