14 Jul 2013

Punya Font Sendiri dari Rasa Penasaran

,
Di saat bulan puasa baiknya kita meluangkan sedikit waktu untuk melakukan hal-hal yang positif, diluar shalat lima waktu maupun mengaji nah ( soknya, Juz amma saja tidak hatam, wkwkwk)

Mau ketemu ANDALANKU tapi lagi puasa, batal puasata nanti kalo saya lihat matanya, akan terjadi... yah begitulah!!. Sabar pak, sebulan seminggu 3 hari 10 jam 40 menit 23 detik ji kita ndak ketemunya,terpaksa ketemunya di mimpi saja.

Kalau saya mencari kesibukan asal jangan sok sibuk yah, kesibukan yang menurutku itu saya suka lakukan atau sesuai dengan passion ta , biasanya diawali dengan dari rasa penasaran tinggi yang pada akhirnya membuat kita harus memecahkan atau ingin selalu cari tahu. Kalau kita tidak melakukannya akan membuat kita akan selalu ingat hal itu. Kayak ada sesuatu yang berat di kepalata yang bisa bikin sedikit stress tapi tidak sampai gila nah (lain tong ini kasusnya kalo sampai gila).

Saya kasih contoh misalnya kita mau odo cewek pastinya cewek itu kita suka dulu, karena kesukaan itu akan membuat kita penasaran sama dia. Mulai mi kita cari tahu sapa namanya dll, biasanya cari tahu namanya itu dari temannya maupun di Sosmed atau bahasa gaulnya STALKING atau KEPO, itu wajar loh, semua manusia pasti begitu, Banyak temuan-temuan dunia itu berawal dari penasaran, pesawat telpon di temukan karena rasa ingin tahu atau rasa penasaran seorang Alexander Graham bell, begitu juga temuan-temuan dunia yang bermanfaat bagi semua manusia didunia.

Kembali kemasalah odo-mengodo cewek, karena rasa penasaran yang tinggi pada akhirnya kita akan menyatakan cinta padanya, dua ji jawabannya itu antara (A) di terima atau (B) di tolak. Kalau ABC itu kecap, ngapami mantan penjual bakso. Oke, apapun jawabannya si cewek yang pastinya kita sudah tau jawabannya , kalau di tolak tetap bersyukur (mencoba ikhlas), syukur-syukur kita di terima. Paling tidak kita bisa tahu jawabannya, karena itu yang bisa menjawab rasa penasaranta selama ini. Di mana prosesnya yang sangat penting, akan membuat kita semakin tahu kelemahanta membuat kita sedikit intropeksi diri. Intinya jangan takut mencoba.

Berawal dari iseng-iseng mendownload font-font yang terupdate, pada akhirnya saya penasaran ingin punya font sendiri, sebelumnya saya sudah punya, apa di!! Semacam personal logo atau tanda pengenal setiap desain-desain yang saya buat, seperti ini penampakannya..


Itu huruf M, karena penasaran saya mau membuat semua huruf dengan konco2nya mengikuti karakter huruf M. Jadilah fontku sendiri dengan bantuan akang Corel Draw.


Butuh kesabaran buatnya karena buatnya satu-satu ada sekitar 66 karakter (artikel berikutnya tutornya nah), tapi pasti saya tetap puas sama hasilnya, paling tidak bisa menjawab rasa penasaranku selama ini. Kita kembali ke masalah asmara-asmara terkhusus buat cowok-cowok diluar sana yang suka sama cewek kejarlah sampai usahamu paling maksimal, hilangkan ki rasa maluta, apapun hasilnya itu paling tidak bisa menjawab rasa penasaran.

Dengan PENASARAN, bisa menjawab PERASAAN mu.

GANBATTE,..



Kalau ada yang mau download ada linknya dibawah ini, kalau tidak jangan mi, wkwkwk

2 komentar:

  1. ini antara postingan curhat dengan sharing *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. @IINku(andalanku) makasih sudah kunjungi blogku,,, terharuka meneteskan air ketek,.

      Hapus

Album foto

www.flickr.com
 

MUYAMPATO Copyright © 2012 -- Template created by the cueks